Candra Darusman Akan Donasikan Hasil Konser “The Piano Man”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Rabu (18/7/2018) malam menjadi hari bersejarah bagi Candra Darusman. Sang musisi kawakan itu menggelar konser tunggal perdana bertajuk The Piano Man di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

 

 

 

“Kita sepakat, kebanyakan lagu-lagunya diambil dari era album solo saya,” ujar Candra Darusman sebelum konser.
Bukan keputusan sulit bagi Candra untuk menerima tawaran XI Creative selaku promotor menggelar konser tunggal. Kata Candra, hasil penjualan tiket konser The Piano Man sebagian besar akan didonasikan.
Untuk konser The Piano Man, Candra memilih delapan belas karya terbaiknya. Lagu-lagu itu diambil Candra dari album solonya selama berkiprah di industri musik Tanah Air.

“Acara ini bertujuan pemasukannya sebagian besar untuk donasi. Jadi saya tidak berpikir terlalu panjang untuk mengambil tawaran,” jelasnya.

Tak sendiri, konser The Piano Man turut dimeriahkan beberapa musisi kenamaan Tanah Air. Mereka adalah Glenn Fredly, Andien, HIVI!, dan Monita Tahalea yang tampil dengan iringan piano Candra Darusman.
HIVI! tampil sebagai pembuka dengan membawakan dua karya Candra berjudul Geneva dan Balada Seorang Dara. Aksi HIVI! berlanjut ke penampilan Monita Tahalea yang menyanyikan lagu Perkenalan Perdana dan Indahnya Sepi. Khusus untuk Indahnya Sepi, Monita dan Candra sama-sama mengisi vokal.

 

Sementara Andien dan Glenn Fredly masing-masing bernyanyi solo dengan iringan piano Candra Darusman. Mereka membawakan Senantiasa, Pesta, Kau, dan Tempat Berpijak. Selain nama-nama diatas, konser The Piano Man juga dimeriahkan Chaseiro, Tito Soemarsono dan The Kadrijimmo. Tak berbeda dengan penampil-penampil lain, mereka juga masing-masing membawakan dua karya Candra Darusman.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

55 + = 59