Bidik Kaum Milenial TVRI Luncurkan Studio Of Stars

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Berkurangnya acara – acara musik di televisi akhir – akhir ini ternyata mendapat perhatian khusus dari TVRI. Untuk itulah TVRI melakukan gembrakan di tahun 2018 ini dengan meluncurkan program Studio Of Stars Jumat (26/10/2018).

“Program Ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih dari TVRI bagi kemajuan musik Indonesia”, kata Dirut TVRI, Helmy Yahya, saat dijumpai di Studio TVRI Jakarta.

Program ini terbuka untuk umum tidak hanya musik, talk show, berita, press conference dan kegiatan lain.

“Kami ingin memberi kesempatan kepada siapa saja yang merasa memiliki bakat seni untuk menyalurkannya melalui wadah Studio Of Stars, saya sangat senang ternyata luar biasa sekali karena banyak bakat muncul dari para pendatang baru ini, dan kami berupaya menjadi televisinya kaum milenial”, ucap Helmy.

Helmy juga menambahkan tidak hanya band namun bisa juga solo, duet, trio, instrumentalist.

“Kalau band sangat terbatas ruang lingkupnya jadi bisa penyanyi, trio , jadi ini memberikan kesempatan siapa saya yang mempunyai talenta dalam musik. Khususnya yang masih baru”, tambah Helmy

Untuk yang ingin turut di Studio Of Stars serta bisa mengikuti audisinya setiap hari Rabu atau bisa lewat video.

“Ini lebih ke show case karena anak – anak tidak hanya tempat untuk performance disinilah tempatnya. Karena memang di khususkan untuk talents baru. Ini akan menarik untuk para produser musik”, tambah Helmy.

“Nanti para penonton di rumah bisa memilih dan berkomentar juga”, pungkas Helmy.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 78 = 82