Berbagi Kasih Pemain sinetron Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita.com, Jelang satu tahun penayangannya di SCTV, sinetron  Anak Langit semakin mencuri perhatian pemirsa SCTV. Kesuksesan sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB ini pun meraih rating dan share yang tinggi pada  jam penayangannya.

Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas kesetiaan pemirsa, para pemain sinetron Anak Langit menyambangi  Banjir Kanal Timur (BKT) Cipayung Indah, Jakarta Timur  dan  menggelar bakti sosial, Minggu (11/2) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut para pemain sinetron Anak Langit berbaur dengan masyarakat  sekaligus melelang barang-barang kesayangannya dengan harga yang terjangkau. Hasil penjualan barang-barang tersebut akan disumbangkan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan  ini sudah kali keduanya diselenggarakan oleh para pemain sinetron Anak Langit, setelah sebelumnya digelar Minggu (28/2) lalu.

Salah satu pemeran utama sinetron Anak Langit, Ammar Zoni yang hadir di BKT,Cipayung Indah bersama pendukung sinetron Anak Langit lainnya, seperti Ranty Maria, Angga Putra, Fathir Muchtar, Fera Feriska, Rombongan Geng Rainbow, Rombongan Geng Thunder, serta para bintang lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni berhasil menjual salah satu jaket kesayangannya yang pernah digunakan ketika memerankan Al dalam sinetron Anak Langit. Kegiatan ini terasa semakin semarak oleh antusiasme masyarakat sekitar Jakarta Timur yang datang langsung untuk berfoto bersama para pemain sinetron Anak Langit.

Kemeriahan yang sama juga berlangsung di Surabaya pada hari yang sama. Disini pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang hadir langsung menyapa penggemarnya,  di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Keramaian sudah terasa sejak pukul 10 pagi, dimana para penggemar tampak memenuhi Mall untuk bisa bertemu dengan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Seluruh pengunjung tampak antusias dapat menyaksikan langsung kedua bintang kesayangan yang selama ini hanya dapat disaksikan melalui layar kaca. Gemuruh suara penggemar semakin meriah ketika Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mengajak seluruh pengunjung untuk berfoto bersama. Nantikan kehadiran para bintang sinetron unggulan SCTV di kota Anda.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 81 = 89