Beby Tsabina Rela Kehilangan Rambut Panjangnya Demi Film Rompis

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Beby Tsabina rela mengorbankan rambut panjang yang disayanginya demi film terbarunya, Rompis, yang merupakan akronim dari roman picisan tersebut. Artis peran kelahiran 2002 itu diketahui memang berambut panjang yang sudah menjadi kesehariannya, lantaran orang tua Bebi melarangnya memendekkan rambut.

“Berat pastinya karena dari dulu aku enggak dibolehin potong pendek sama papa sendiri, soalnya dia suka rambut aku panjang,” kata Beby di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Remaja 15 tahun itu harus mencari akal agar diizinkan potong rambut oleh ayahnya. Caranya dengan mengusulkan sutradara Monty Tiwa untuk minta izin ke orang tuanya agar dibolehkan potong rambut.

“Awalnya susah banget minta izin ke papa mama. Pak Monty sampai bilang, ‘boleh gak aku aja yang bilang ke papa kamu?,” kisahnya.

Upaya itu pun berhasil. “Aku yakinin akhirnya bisa,” sambungnya.

Beby mengaku bangga bisa terlibat dalam film Rompis. Menurutnya, Rompis merupakan film remaja yang bakal membuat penonton terbawa perasaan.

“Aku berperan sebagai Meira, mahasiswi asal Indonesia yang kuliah di Belanda. Di sana ketemu dengan Roman (Arbani Yasiz, red) yang akhirnya ada konflik cinta segitiga sama Wulan (Adinda Azani),” cerita Beby tentang film Rompis yang bakal tayang mulai 16 Agustus 2018 itu.

Isi Soundtrack Film Rompis. Selain tampil sebagai pemain, Beby Tsabina juga akan menyumbangkan suaranya dalam film terbaru besutan MNC Pictures, Rompis. Beby didaulat membawakan lagu Cause You yang menjadi original soundtrack film arahan sutradara Monty Tiwa ini.

Semula Beby sempat enggan mengambil kesempatan sebagai penyanyi lagu soundtrack, Rompis. Beruntung Monty Tiwa bisa meyakinkan Beby karena suaranya yang pas untuk bisa membawakan lagu tersebut.

“Iya jadi awalnya memang dari reading tuh Pak Monty bilang, ‘Ada yang mau nyumbang suara enggak di sini?’ Aku masih belum percaya diri waktu itu karena memang aku bukan penyanyi kan, jadi aku diam aja,” kata gadis berusia 15 tahun itu.

Dengan dukungan dari Monty Tiwa, Beby pun menerima tawaran tersebut. Uniknya, pemeran Meira dalam Rompis itu tak berlatih vokal sama sekali sebelum sesi rekaman. Ia tercatat hanya berlatih sebanyak dua kali sebelum rekaman.

Hasil bagus ini pun membuatnya terpikir untuk terjun ke dunia tarik suara di kemudian hari. Pujian juga datang dari orang-orang terdekat yang kini membuatnya semakin percaya diri.

“Sempat terpikir sih karena orang-orang juga bilang bagus kenapa aku sendiri yang bilang jelek terus. Mungkin lebih dikuatin lagi teknisnya sih,” tutup pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina ini. (76en)

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

71 − 64 =