Barbie Gocan (Female DJ) Dari Hobby Menjadi Profesi

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

barbie.gocanBarbie Gocan seorang female DJ yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo bahkan sempat merencanakan ingin menikah di tahun 2016 ini mengaku sudah tidak memiliki hubungan khusus dengan Vicky lagi.

 

“Kita sudah lumayan lama putus akhir tahun kemarin, kita sudah jalan sendiri – sendiri, putusnya juga baik – baik, Cuma ngerasa belum ada kecocokan aja. Tapi sampai sekarang kita masih berhubungan baik kok, telpon – telponan yah silaturahmi lah,” ujar Barbie Gocan beberapa waktu lalu di salah satu tempat di Jakarta Pusat.

 

Awal mulanya Barbie terjun ke dunia entertain dikenali oleh mamanya dari kecil dengan mengikuti lomba – lomba fashion show, remaja sudah masuk foto model. Sebelum jadi DJ, Barbie bertemu dengan produser yang mau mengangkat dirinya menjadi penyanyi, akhirnya keluar single yang lumayan rame di youtube.

 

“Seiring berjalan waktu nggak tahu kenapa ya aku ingin banget jadi DJ dari remaja.  Yang menurut aku, aku punya  kemampuan untuk mengeksplore kemampuanku di musik elektrik akhirnya aku belajar dan mulai dapat job – job  manggung dari 2 tahun lalu. Akhirnya aku pikir kenapa nggak, kalo memang ada rezekinya  dari hobby yang aku geluti itu”, tambah Barbie

 

Barbie mengungkapkan, kalo dari keluarga memandang Female DJ kurang setuju karena di dunia malam, takut terjadi apa – apalah, dan sering menjelaskan ke mereka kalo ini sudah menjadi pilihannya dan citra dari profesi ini sebenarnya tidak sejelek yang orang awam lihat.

 

“Aku enjoy dengan mengembangkan kreatifitas aku di gendre musik elektrik, ya walau terkadang banyak resiko – resiko yang harus aku lewati seperti ditawarin yang aneh – aneh, didekati pria hidung belang. Semua balik ke diri masing – masing gimana kita ngebatasi diri kita aja, kalo kita tau batasannya mereka juga pasti segan kok ke kita”, pungkas Barbie.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 5