Ayu Ting-ting dan Amel Alvi Rutin Lakukan Perawatan Kecantikan di Klinik Dermapro

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita.com, Pedangdut, Ayu Ting Ting, mengaku menghabiskan dana hingga Rp 55 juta untuk menjaga kecantikan yang dimilikinya.

“Kecantikan dan kesegaran menjadi syarat utama saat tampil di depan layar kaca maupun di atas panggung. Untuk tetap tampil cantik, salah satunya dengan menjalani perawatan wajah dan kulit seperti di skin booster, laser glowing, cryo serum, serta infus kromosom di Dermapro Aesthetic & Slimming Centre,” kata Ayu.

Pelantun tembang Alamat palsu ini mengaku tidak pernah memikirkan masalah berapa biaya yang harus dikeluarkannya untuk tetap tampil cantik. Alasannya, semua itu sebanding dengan hasil yang didapatkan.

“Soal biaya, tidak pernah pusing, karena terlihat cantik itu pasti ada harganya. Klinik kecantikan ini, sudah terkenal dan memberikan aku rasa aman dan tidak sembarang melakukan terapi. Apalagi, sejauh ini hasilnya memuaskan,” tutupnya.

Sementara itu jika diibanding beberapa tahun lalu, wajah artis Amel Alvi belakangan terlihat lebih bersinar dan lebih tirus. Ternyata, perawatan wajah dan tubuh yang dilakukan oleh aktris, model, dan disc jockey ini berjalan baik dan sesuai harapannya.

“Aku nggak operasi plastik. Cuma tanam benang saja sama perawatan wajah. Hasilnya sih bagus ya terlihat lebih bersinar dan lebih mulus. Klinik Dermapro adalah langganan aku untuk melakukan perawatan kecantikan,” ujar Amel saat ditemui di acara media gathering Klinik Kecantikan Dermapro, di Hotel 101 Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, perawatan wajah dan tubuh baginya sangat penting untuk menunjang penampilannya sebagai seorang publik figur. “Perawatan penting ya. Harus rutin saja, tapi kalau aku nggak terlalu sering juga perawatan wajah. Minimal sekali seminggu atau dua kali seminggu. Disesuaikan dengan jadwal saja,” kata mojang kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1993 ini.

Terkait biaya perawatan, Amel mengaku cukup merogoh kocek yang lumayan. Amel mengatakan dirinya tak pernah ada menghitung-hitung budget untuk perawatan. “Kalau dihitung ya lumayan ya. Sebulan aja udah lumayan, apalagi setahun. Ya wajar sih, namanya perawatan. Hasilnya kan juga kan bagus, jadi nggak masalah,” ucap aktris yang pernah berlakon di film Romeo + Rinjani (2015) ini.

Disinggung soal sebutannya sebagai artis seksi, Amel mengaku bersyukur telah dipuji orang. Baginya, keseksian itu selayaknya yang terpancar di dalam diri seseorang. “Iya, seksi itu sebenarnya harus terpancar dari dalam ya. Jadi inner beauty. Kalau dibilang seksi aku apanya ya. Aku nggak tahu kan itu penilaian orang. Tapi kalau aku sih, yang menurut aku seksi itu di bibir aku,” ungkap Amel.

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 2