Aura Mistis Menyelimuti Produksi Film 2 Batas Waktu : Amanah Isa Al-Masih

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

2 Batas Waktu - Sandra OlgaPada saat produksi film 2 Batas Waktu : Amanah Isa Al-Masih beberapa waktu lalu aura mistis menyelimuti lokasi syuting. Pada saat mengambil lokasi di Pelabuhan Ratu beberapa kejadian mistis dialami oleh para pemain seperti yang diungkapkan Sandra Olga, pemeran Tiara Dewasa saat melakukan pengambilan gambar di Pelabuhan Ratu, didapati olehnya awan yang berbentuk lafadz Allah SWT dan Rosul Muhammad SAW serta awan yang berbentuk wanita cantik.
Selain itu  ketika Sandra Olga dan Mehdi Zati sedang melakukan pengambilan gambar menggunakan drone terlihat 2 garis lurus  seperti jalur kereta kuda yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia yang saat itu baru berhenti hujan yang sangat lebat di pinggir pantai Inna Samudra Beach Hotel . Selama di lokasi shooting memang sangat banyak Allah memberikan bukti tentang kebesaran-NYA yang menyelimuti epic dalam film ini.

Begitu pun dengan team audio mengalami kejadian melihat kebesaran Allah SWT yang luar biasa dimana ada satu scene di pinggir pantai yang di dengarkan oleh team audio, awalnya sangat berisik dengan dentuman suara ombak dan angin yang kencang tiba-tiba suara berisik tersebut hilang sunyi senyap hanya terdengar suara Sandra Olga sebagai Tiara Dewasa dan Mehdi Zati sebagai Andra (Suami Tiara) dengan background sayup-sayup suara adzan maghrib dan suara burung-burung menghampiri mereka. Subhanallah..kejadian ini benar-benar diluar akal manusia yang membuat semua team crew dan pemain meneteskan air mata di lokasi shooting. Ternyata setelah kita review ada Sutradara diluar dari kita semua yang membuat kejadian ini sesuai dengan isi skenario film 2 Batas Waktu “Amanah Isa Al-Masih”.. Allahu Akbar..!! @Novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

69 + = 75