Arifin Putra Berlakon Sebagai Bankir yang Jadi Cita-citanya Waktu Kecil

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Arifin Putra selama ini dikenal total menggeluti dunia seni peran, kini dirinya dipercaya oleh Bank DBS Indonesia untuk mencoba alih profesi menjadi seorang bankir.

photo by : ajitunangpratama

Melalui kampanye “Live more, Bank less”, Arifin Putra berkesempatan berperan sebagai bankir melalui mini series SPARKS yang diproduksi oleh DBS Group Holdings, Ltd. Dalam serial mini series itu, Arifin Putra berperan sebagai Hendra Susanto, seorang bankir dengan latar belakang tech financing. Mini series SPARKS itu akan ditayangkan di saluran YouTube resmi DBS

Arifin juga beradu akting dengan aktor dan aktris kawakan internasional seperti James Yang, Jamie Ha, dan Samantha Staynings.

Melalui kampanye “Live more, Bank less”, Arifin Putra berperan sebagai bankir melalui mini series SPARKS yang diproduksi oleh DBS Group Holdings, Ltd.

“Senang sekali rasanya mendapat kesempatan untuk bisa mewujudkan cita-cita saya dari kecil sebagai bankir, walaupun cuma lewat serial yang diproduksi oleh Bank DBS Indonesia. Selanjutnya, saya juga beradu akting dengan aktor internasional di mini series SPARKS,” katanya di Jakarta, Kamis (23/8).

Melalui perannya di mini series ini, Arifin mengaku mendapat banyak pengalaman seru yang dijadikan pelajaran terkait soal perbankan.  Aktor peraih penghargaan Indonesia Movie Awards 2015 ini juga mengaku mengalami berbagai kesulitan. Tetapi ia tak menampik jika menikmati proses produksi serial ini.

“Kesulitannya jujur banyak istilah bank yang saya enggak ngerti, tapi dijelaskan oleh orang bank aslinya. Sangat menikmati produksinya, terlebih juga banyak belajar soal perbankan,” kata Arifin.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =