Anggun C Sasmi di Daulat Jadi Juri di The Voice Indonesia 2018

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Ajang kontestasi pencarian bakat The Voice Indonesia musim ke tiga kembali digelar. Ada beberapa nama musisi lokal hingga Diva International yang di daulat untuk menjadi juri (coach) mendampingi peserta dalam setiap babaknya mulai dari babak Blind Audition hingga Grand Final nantinya.

Anggun C Sasmi menjadi salah satu penyanyi bertaraf International yang di daulat untuk menjadi juri dalam The Voice Indonesia musim ketiga ini. Selain itu ada juga musisi lainnya seperti Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Nino RAN, berikut satu nama lagi yang masih dirahasiakan.

Dalam akun resmi instagramnya @anggun_cipta. Anggun mengaku senang karena dipilih menjadi juri The Voice Indonesia lantaran sudah lama tidak menjadi juri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Anggun pun berjanji bahwa dirinya akan membantu menemukan bakat-bakat penyanyi Indonesia yang mempunyai suara ‘besar’ dan penuh penghayatan. Dia pun juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memasuki babak Blind Audition dan berharap dirinya bisa dipilih dan dipercaya sebagai coach daripada peserta The Voice Indonesia nantinya. Seperti diketahui paska Anggun tak lagi menjadi juri X Factor Indonesia (XFI) di RCTI pada 2015 lalu. Anggun melanjutkannya dengan dipercaya untuk menjadi juri Asia’s Got Talent (AGT) bersama David Foster, Vanness Wu (F4), dan Mel C (Spice Girls).

Melalui Krisna Koswara, selaku Produser The Voice Indonesia, Global TV sendiri berjanji akan memberikan sebuah sajian program The Voice Indonesia yang lain (unik) dibandingkan dengan musim sebelumnya. Salah satunya adalah dengan mengelaborasikan anatara Vidi Aldiano dan Nino RAN menjadi satu ‘kepala’ untuk menghasilkan satu keputusan.

“kita pengen membedakan dari The Voice Indonesia sebelumnya. Dan pasti kontennya bakalan lebih rame nih. Dua kepala jadi satu (ada dua juri dalam satu kursi) tapi harus menghasilkan satu suara, pasti disitu akan ada konflik ya. Mungkin itu yang akan bikin seru sih. Jadi setiap coach nanti maskimal akan membawahi sekitar 20 peserta,” kata Krisna Koswara selaku Produser The Voice Indonesia GTV saat ditemui disela-sela audisi peserta The Voice Indonesia, di tower 3 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (4/8/2018).

Audisi The Voice Indonesia musim ketiga sendiri sudah memasuki babak akhir, dengan memilih kota Jakarta sebagai kota terakhir. Sebelumnya, tim audisi sudah menjamahi 17 kota seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makasar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin dan Surabaya.

The Voice Inonesia musim ketiga ini kalau kita sih lebih ngelihatnya dari suara. Kalau untuk look itu nomor terakhir ya. Ada tiga item yang kita cari disini yakni, teknik vokal, karakter, dan soul, dan yang pasti kita bakalan nyiapin semuanya dengan kemasan yang lebih baik lagi dari sebelumnya, mulai dari lighting, sound dan pemain musiknya yang juga sudah jadi paket langganan disetiap acara kita yakni Sa’Unine String Orchestra atau yang biasa dikenal dengan Oni N Friends,” ucap Krisna Koswara.

Audisi di kota Jakarta sendiri di hari pertama Sabtu (4/8) mencatat telah diikuti oleh ribuan peserta, dan masih dilanjutkan di hari kedua yakni Minggu (5/8/2018). Global TV pun memiliki persyaratan usia minimal 16 tahun, hingga tidak terbatas. The Voice Indonesia sendiri mulai bisa disaksikan di GTV tayangan perdananya pada bulan November mendatang. Sementara untuk 12 peserta yang terpilih akan mengikuti setiap babak seperti Knock Out, Battle Round, Live Round, Semi Final hingga Grand Final pada Maret 2019 mendatang.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 36 = 40