Amela Hilton Akan Segera Melepas Masa Lajangnya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Amela Hilton artis dangdut dan pemain FTV asal kota sukabumi yg hits single Aku Jamur ( Janda Muda Di Bawah Umur ) akan segera melepas masa lajangnya dengan pengusaha muda asal palembang.

Pernikahan dengan secara sederhana ini akan dilaksanakan dirumah orang tuanya Amela di Cicurug Sukabumi. Sedangkan rencana pesta resepsinya Insha Allah nanti akan di adakan di Palembang.

” Karena aku masih sedih ibuku kan baru 40 hari meninggal dunia jadi aku tidak mau pesta besar besaran dulu disini. Ya ini acara keluarga dan temen temen dekatku saja “, ujar Amela saat di hubungi.

” Karena masih berduka aku memilih akad nikahku dirumah ayahku yang dekat pemakaman mamahku. Mamahku dimakamkan di belakang rumah papaku “, tambah Amela.

Kedua calon pasangan pengantin ini pun sudah melakukan fitting baju pengantin seperti yang di unggah oleh Amela di akun Instagram pribadinya.

” Aku cuman nyiapin 2 baju aja, karena ini acara keluarga sama teman – teman dekat. Yang pertama aku pake adat Sunda. Yang kedua yang berwarna ungu “, papar Amela.

Amela juga menceritakan awal mula pertemuannya dengan pria yang akan segera meminangnya.

” Kenal sama abang aku dikenalin sama temanku ya sekitar 6 bulan yang lalu pacaran ya nggak lamaa “, cerita Amela.

Menjelang hari pernikahan yang beberapa waktu lagi Amela juga menyampaikan harapannya.

” Aku berharap semoga acaranya bisa berjalan dgn lancar dan bisa menjadi psangan yg sakinah, mawadah, warohmah, langgeng dan semoga dihari bahagia itu aku bisa tampil cantik akan dimake up dengan Khei Wedding Organizer “, pungkas Amela. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 − 80 =