Alfy Mello Bankir Yang Memiliki Vokal Sekelas Judika

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Dunia musik Indonesia memang tidak ada matinya hal ini dibuktikan banyaknya bibit – bibit baru yang bermunculan terlebih kian maraknya ajang pencarian bakat di dunia musik. Diantara bibit – bibit baru tersebut adalah Aloysius Fransisco Mello atau akrab disapa Alfy Mello pria kelahiran Kupang NTT 10 Mei 1977 termasuk salah satu yang patut diperhitungkan.

Bicara jam terbang Alfy seorang bankir di sebuah bank ini sudah melanglang buana dari panggung ke panggung sehingga vokalnya tetap terasah.

“Sejak kecil saya selalu mengikuti bapak dan ibu saya ikut paduan suara. Dari kelas 6 SD saya sudah sering nyanyi diatas panggung biasanya dengan kembaran saya biasanya di events wedding. Pada saat saya kuliah saya juga muncul di TVRI Kupang. Sampai sekarangpun kalau ada event wedding sering ditarik untuk jadi penyanyi bahkan saya sering dibilang sebagai bintang tamu yang penting kita profesional”, ujar Alfy saat ditemui beberapa waktu lalu di Grand Indonesia.

“Saya selalu disiplin waktu saya berusaha mengimbangi antara job menyanyi dan bekerja saya sebagai pegawai Bank BUMN”, tambah Alfy yang juga pengusaha muda ini.

Alfy juga mengatakan bahwa dirinya kini sedang mempersiapkan hit single nya.

“Singlenya nanti masih bercerita tentang remaja tentang percintaan judulnya ‘Cinta Sejati’ baru 80 persen”, terang Alfy.

Alfy juga menegaskan bahwa menjadi seorang penyanyi merupakan cita – citanya sejak kecil.

“Cita – cita saya dari kecil memang sebagai penyanyi dan saya sangat menyukai Agnes Monica karena suka membawakan nada – nada tinggi. Waktu kecil saya sering mengcover lagu anak – anak atau lagu perjuangan, saat remaja lagu Fathur dan Nadila”, tegas Alfy.

“Alfy ini nadanya tinggi dia itu alirannya pop klasik”, tutur Doni sang manager dikesempatan yang sama.

Ternyata Alfy juga pernah satu panggung dengan Anggun dan pernah juga berduet dengan Kikan di atas panggung.

“Tahun 2013 di salah satu event saya ditarik menjadi backing vokalnya Anggun. Kalo dengan Kikan waktu ada event di GBK nyanyi 2 lagu, itu merupakan kenangan tidak terlupakan karena saat di Flores saya sering menyanyikan lagu Kikan saat masih di band Coklat. Usai manggung Kikan bilang kamu itu berbakat juga yah”, cetus Alfy.

Suara Alfy yang hampir 3 oktav ini bisa dibilang sekelas dengan suaranya Judika. Hal ini pun diakui oleh Alfy karena sering diminta menyanyikan lagu – lagunya Judika.

“Kalau event – event di Bank pasti lagu Judika lagi. Meskipun mencover lagu saya selalu improve menjadi lebih bagus”, pungkas Alfy.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 − = 40