Akan Hadir Film Drama Religi Suspend Pertama Di Indonesia ‘Amanah Isa al-Masih’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Amanah.Isa.al.Masih.Irish.BellaFilm religi di Indonesia tahun ini akan kembali marak menghiasi bioskop – bioskop. Namun ada satu film Religi dengan gendre Drama Religi Suspend yang akan segera hadir. Film tersebut adalah ‘Amanah Isa al- Masih’ dari Tu7uh Rumah Produksi. Film Amanah Isa al-Masih, awalnya menggunakan judul 2 Batas Waktu, Dibintangi oleh Irish Bella, Christopher Rizky, Cok Simbara, dan Egy Fredly ini berbicara mengenai perjalanan spiritual seorang pekerja hiburan dalam menemukan keyakinan ke-Tuhanannya. Tiara (yang diperankan oleh Irish Bella), dalam gemerlap dunia hiburan justru merasa kosong dan gamang dalam keyakinan spiritualnya. Berbagai kejadian mistis yang dialaminya membawa pada proses pencerahan dan keimanannya.

 

Tirta Siregar, eksekutif produser dari Tu7uh Rumah Produksi yang memproduksi film ini menyatakan bahwa perubahan judul film dari sebelumnya yaitu 2 Batas Waktu menjadi Amanah Isa al-Masih didasarkan agar tujuan dari film ini bisa diterima penonton. Sebelumnya, tim produksi juga dilakukan perubahan untuk mempertegas film ini sebagai bukan film horor, namun sebagai drama religi suspend. Tirta meyakini, bahwa berbagai perubahan ini dilakukan mengingat film ini berdasarkan pengalaman nyata dari tokoh Tiara itu sendiri. Melalui Amanah Isa Al-Masih, Tirta ingin berbagi pengalaman tersebut dengan para penonton.

 

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (28/01/2016) lalu, Tirta Siregar menyatakan film ini sudah siap tayang dan segera hadir di bioskop-bioskop. Film ini dibintangi oleh Irish Bella, Cok Simbara, Egi Fedly, Faye Nicole, Ike Muti, Clara Josephine, Christopher Rizky, Audrey June, Marcelina Natasya, Cindy Christian, Ferdian, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Efan Fatah, Budiman, Susi Yusnita, Endah Mulyani, Ifa Ifonya, Ralley, Anggi Nasution. Selain akan diedarkan secara nasional, Amanah Isa al-Masih juga akan diputar pada sejumlah negara Asia dan diikutkan dalam sejumlah festival film di luar negeri.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

79 + = 87