Aida Zaskia Penuhi Panggilan Polres Jakarta Selatan, Terkait Lanjutan Kasus Dirinya Difitnah

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita , – Terkait laporan Aida Zaskia 2 bulan lalu ke Polda Metro Jaya atas kejadian yang membuat dirinya sakit hati karena telah difitnah.

Aida Zaskia kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan kali ini untuk memenuhi panggilan dari pihak kepolisian soal proses BAP ulang.

” Ternyata udah panggilan kedua tapi cuma ada satu surat pemanggilan yang sampai ke aku, kita memang sudah menunggu dari 2 bulan yang lalu tentang progres dari  kasus ini , karena tidak ada pergerakan ,  aku sudah menanyakan ke pengecara yang mengurus kasus ini , untuk menanyakan tindaklanjut kasus tersebut, dan hari ini aku datang untuk memenuhi panggilan,” Ujar Aida Zaskia

Untuk diingat Masalah ini timbul disinyalir berawal saat Aida diundang oleh Saiful Safir, pengusaha minyak, untuk mengisi acara di Massamba , Kala itu Aida mengenakan atasan batik, yang justru disebut Eiren dalam Path sebagai daster.

“Kata Eiren (di path) saya menggunakan daster,” imbuhnya.

Setelah Aida telusuri, rupanya Eiren yang berkomentar di Account Pathnya adalah kakak ipar dari Saiful Safir dan Dari penuturan Eiren ternyata istri Saiful cemburu dengan Aida Zaskia . Padahal seperti diungkapkan Aida  saat dirinya diundang, baik Safir maupun sang istri menyambutnya dengan baik.

“Kalau memang istrinya enggak suka, harusnya istrinya aja yang langsung hubungi aku, bicara baik-baik. Padahal waktu aku diundang ke sana, mereka  baik banget,” ujarnya.

Lebih lanjut  Aida menjelaskan bahwa sampai dua bulan ini belum ada etika baik ataupun komunikasi dari pihak Eiren.

” Saya berharap dari kejadian ini Eiren tidak mengulang kesalahan yang sama  , Dia terlalu sombong jadi orang ,  kita itu sama semuanya tidak perlu ada yang disombongkan ” jelasnya

Aida Zaskia Berharap semoga kasus bisa jadi pelajaran untuk kesemua orang agar berhati-hati jika berkomentar di akun sosial media (red)

 

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

72 + = 79