Ada Cinta Di Kasus Musdalifah

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Mantan istri Nassar, Musdalifah kembali diterpa masalah hukum. Ia dilaporkan mantan kuasa hukumnya sendiri, Dedi Junaedi atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Akar permasalah Musdalifah dengan Dedi adalah bisnis. Pada 2015, Musdalifah meminjam uang untuk bisnis besi tua. Dedi berang mengetahui cek yang diberikan Musdalifah untuk mengembalikan pinjamannya ternyata cek kosong.

” Saya sudah melunasi. Mungkin salah aku juga karena sudah lunas, cek yang ada ditangan dia belum aku terima “, ujar Musdalifah Jum’at (30/3/2018) di salah satu stasiun televisi

Oleh karena itu Musdalifah menyangkal tuduhan memberikan cek kosong. Dia sendiri tak tahu maksud Dedi melaporkannya ke polisi.

” Saya bilang sudah lunas, Saya tak tahu tujuannya apa. Saya juga sudah bilang, bang mana ceknya, dia bilang nanti-nanti. Akhirnya seperti ini “, papar Musdalifah.

” Kita akan melaporkan ke Kepolisian karena nama baiknya (Musdalifah) sudah tercemar “, tambah Teguh Margono kuasa hukum Musdalifah.

Sementara itu di kesempatan yang sama mantan pengacara Dedi yakni M Zakir Rasyidin mengatakan akan menuntut Dedi.

” Intinya saya mantan pengacaranya pak Dedi merasa tidak dihargai karena sudah mencabut surat kuasanya. Namun jangan menganggap karena sudah mencabut surat kuasa menganggap masalah ini sudah selesai padahal ini belum selesai. Kenapa ? Karena ada kewajiban sebesar 30 persen yang harus dia selesaikan kepada saya ” tutur Zakir demikian panggilan akrabnya.

Zakir juga mengungkapkan berapa kerugian atas fee nya yang belum di selesaikan oleh Dedi.

” Kerugian saya sekitar 3 Milyar itu yang akan saya tuntut di persidangan. Saya sudah mengerjakan tugas saya sebagai lawyer. Yang menjadi masalah kenapa dia mencabut surat kuasa namun belum menyelesaikan kewajibannya ke saya “, tegas Zakir.

Zakir juga meceritakan tentang ketidak jujuran Dedi terhadap dirinya sejak awal.

” Kalo di awal dia cerita jujur terbuka soal masalahnya dengan Musdalifah yang katanya ada penipuan mungkin saya akan berpikir untuk mendampinginya, tapi bukti yang di tahun 2017 yang harusnya dia tunjukkan ke saya namun tidak di tunjukkan dan di ceritakan ke saya. Karena bukti tersebut jelas kalo perkara dia dengan Musdalifah sudah selesai sudah lunas karena ada bukti pembayaran “, ungkap Zakir

” Makanya saya bilang apa sih latar belakang pak Dedi melaporkan dia ? Karena kalau pure masalah hukumnya sudah selesai ada apa ? Belakangan ada isu – isu ada hubungan apa itu masalah pribadi mereka. Ada something cinta di tolak hukum bertindak. Saya sekarang fokus melaporkan dia balik menggugat 3 Milyar “, pungkas Zakir. @novil_ajadehTa

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 1 =