99 DJ Ternama Indonesia Akan Berlaga Di Finalice

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita , – Iceperience dot id dan DanceSignal akan segera menggelar Finalice, menghadirkan 99 all star Indonesian DJ di Kuningan City pada 1 September mendatang.

Finalice akan menjadi ajang pertemuan dan performing dari 99 top DJ Tanah Air dari berbagai genre musik EDM seperti Winky, Yasmin, Jevin Julian, Osvaldo Rio, Javabass Sound System, Anton Wirjono, P Double, Angger Dimas, Stan, Midnight Quickie, Marquee, House Cartel, Weird Genius, Sheila Marcia dan masih banyak lagi.

“Finalice adalah pertunjukan musik electronic dance yang mengusung local movement untuk mengangkat DJ-DJ lokal yang sebetulnya punya potensi dan kualitas yang tidak kalah dengan musisi mancanegara. Salah satu tujuannya untuk mendukung dan mengapresiasi DJ lokal agar bisa menjadi tuan rumah di industri musik kita sendiri,” terang Sigit Diapsoputra dari Iceperience.id, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (13/8).

Finalice sendiri merupakan sebuah puncak dari rangkaian program International Clubbing Experience (ICE) 2018 yang terdiri dari Workshop, DJ Battle Competition, Online Remix Competition, Club Series, Clubbers of The Year dan TOP 100 DJ yang dipusatkan di Jakarta dan Bandung, di mana terdapat pemenang-pemenang yang akan di berangkatkan dan perform di Amsterdam Dance Event (ADE). Iceperience merupakan official listing event dari ADE 2018.

“Lewat Finalice, kami ingin mengajak dan melibatkan semua pihak untuk memberikan dukungan penuh kepada para musisi dan penikmat EDM di Tanah Air. Ini penting agar di kemudian hari industrinya terus hidup, lebih berkembang dan go internasional,” tambah Sigit.

Tidak hanya itu, Finalice juga akan menjadi momentum diumumkannya para pemenang dari kompetisi yang sudah berjalan dalam program ICE 2018. Yaitu pemenang DJ Battle Jakarta, pemenang DJ Battle Bandung, Clubbers of The Year terpilih dari Jakarta dan Bandung, pemenang kompetisi online remix, dan pengumuman nominasi Paranoia Awards 2018.

Para pemenang dari DJ Competition yang diumumkan dalam Finalice akan mendapatkan wildcard untuk tampil di Amsterdam Dance Event (ADE) 2018. Dengan tampil di ADE yang merupakan ajang terbesar industri musik EDM dunia, menurutnya, akan menjadi upgrade bagi musisi EDM Indonesia.

NEV Plus juga akan unjuk aksi di Finalice menyuguhkan musik electronic. NEV Plus merupakan format baru dari band Nidji selepas Giring Ganesha mundur dari dunia musik. NEV Plus mengusung musik remix elektronik dengan vokalis yang bervariasi. (red)

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =