5 Hal Yang Bisa Membuat Jantung Berdebar Kencang

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

setipedotcom-tanyasetipe-apakah kamu takut jatuh cintaKita pasti pernah mengalami hal yang membuat panik mendadak serta membuat jantung berdebar kencang. Hal ini bisa disebut juga dengan Nervous. Nervous adalah perasaan di mana seseorang akan mengalami kepanikan atau gugup yang berlebih. Biasanya kita akan menjadi ‘ ngeblank ‘ dan bingung harus melakukan apa. Nervous begitu mengerikan karena mendatangkan rasa takut yang tinggi. Apa saja yang menyebabkan rasa panik datang ? Berikut ulasannya dibawah ini :

  1. Ketika Orang Tua mengirim pesan singkat “ kamu dimana ? cepat pulang mama mau bicara “

Hal seperti inilah yang kadang terjadi. Banyak anak muda yang masih ceria untuk bermain bersama teman hingga larut malam lalu lupa waktu. Jika kita sedang asik bermain dan orang tua sms dengan kalimat seperti itu, maka jantung kita akan mulai berdebar dan kita akan mulai merasakan takut.

  1. Jalan sendirian di tengah kegelapan

Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap orang memiliki kepercayaan masing-masing. Ada yang percaya pada hal mistis, bahkan ada juga yang tidak percaya akan hal mistis. Jika kita sedang berjalan sendirian di tengah kegelapan tanpa ada yang menemani, pergerakan mata kita akan lebih sigap daripada biasanya. Mata kita akan lebih sensitif setiap melihat adanya pergerakan disekeliling kita saat berjalan.

  1. Saat pasangan kita mengatakan “ Aku mau ngomong penting sama kamu “

Kadang kala jika kita sudah terlanjur mencintai pasangan kita, akan susah untuk melepasnya. Hal ini sangat membuat pria atau wanita menjadi takut jika menerima pesan ini. 90% pria akan merasa bahwa ada hal menakutkan yang akan dikatakan oleh pacarnya. Entah itu putus ataupun hal mengerikan lainnya.

  1. Guru masuk ke kelas dengan membawa sebuah gunting rambut

Kebanyakan dari pria yang masih duduk di bangku sekolah akan sangat ketakutan jika melihat guru yang sedang membawa gunting rambut. Ini terjadi karena mereka takut terkena razia rambut yang dilakukan disekolah. Mereka paling tidak suka jika rambut mereka dicukur asal oleh sang guru. Jika hal ini terjadi maka jantung mereka akan terasa berdebar kencang sehingga menjadi ketakutan yang mendalam.

  1. Uang yang tiba-tiba hilang saat kita sudah terlanjur menaiki kendaraan umum

Seseorang akan merasakan panik yang luar biasa jika kehilangan uang untuk ongkos kendaraan umum yang sedang dinaikinya. Mereka akan ‘ linglung ‘ seketika dan berpikir dimana letak terakhir uang yang mereka simpan itu. Saat sudah dicari dan tetap tidak ada, rasa takut dan malu mulai menyelimuti diri mereka. Takut akan dipukuli dan caci maki oleh sang supir kendaraan dan malu karena akan dilihat oleh penumpang lainnya.@dikagbrl

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 3