3 Composers ternama kembali Meliris Album “All Star Hits”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

P_20160310_154107

Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang merupakan grup musik dari Hits – Maker. Disebut sebagai Hits – Maker karena mereka sebagai komposer (pencipta lagu) dan masing masing dari mereka telah menciptakan lagu lagi hits yang sukses dibawakan oleh penyanyi-penyanyi ternama seperti Afgan, Sammy Simorangkir, Febrian, Marcell, Maudy ayunda, Cherrybelle dan masih banyak lagi. Hari ini Kamis (10/3) melakukan Press Conference di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat. Setelah membentuk 3 Composers mereka pun mulai menciptakan lagu- lagu untuk dibawakan oleh mereka sendiri, salah satunya adalah “Salah Benar” yang merupakan Hits Single Pertama mereka di tahun 2012.

Selaku wakil dari Empire Musik,  Ade Putri mengatakan ini proyek pertama kali melakukan kerja sama dengan 3 komposer. Alasan Empire  musik memilih 3 komposer karena karya karya mereka sudah di kenal dan tidak di ragukan lagi plus mereka adalah orang-orang  yang komperatif dan menyenangkan.” kata Ade

Maret 2016 ini ketiga Composers ini kembali merilis album perdana mereka yang berjudul ” All Star Hits”. Album All Star Hits ini berisikan 4 lagu baru dan 6 lagu lama, Setiap komposer masing masing memilih 2 lagu. Seperti lagu ‘ sedang apa dan dimana’ dan ‘ Cinta 2 Hati’ ciptaan Mario Kacang, ‘Mendendam’ dan ‘Cinta Diam Diam’ ciptaan Tengku Shafick,  ‘love Is You’ dan ‘ Jodoh Pasti Bertemu’ ciptaan Bembi Noor. Ke enam lagu tersebut akan di aransemen ulang oleh ketiga Composers ini ,” Mengenai aransemen dan produksinya di album ini ada 3 tim besar. jadi di setiap komposer memilih 2 lagu mereka sendiri – sendiri.

Dari album ini 3 Composers memilih Lagu ” Belum Tentu” sebagai single pertamanya. Lagu belum tentu ini berceritakan mengenai memandang hubungan asmara dengan kekasihnya dan berbeda dengan kebanyakan orang yang mengumbar kata kata indah dan romantis, serta sudut pandang lagu ini lebih memilih untuk menjalani hubungan dengan apa adanya.

Rummy Aziez Selaku Manager PT Jagonya Music dan Suport mengatakan peluncuran album All Star Hits  ini adalah bentuk komitmen KFC, JMSI dan Empire Musik untuk membangkitkan semangat dan memberi inspirasi bagi Musisi Indonesia untuk terus berkarya.  Dan ketiga composers ini sudah di jadwalkan untuk mendatangi berbagai Store KFC untuk mengadakan  ‘Meet and Greet’ ataupun foto bersama dengan para Fans. @Amanda.elmitha22 & @hendratabseleb

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 4 =