17 Musisi TOP Akan Ramaikan Konser Kemerdekaan, Pesta Rakyat Gratis Di GBK.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

konser kemerdekaan (2)Managemen Pusat Pengelola Gelora Bung Karno (PPKGBK) akan menggelar Konser besar yakni Konser Kemerdekaan. Selain itu akan diadakan juga Panjat Pinang 345 pohon. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71 di dukung oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Mayora Group.

“Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus nanti di Ex- Driving Range, Senayan. Dinamakan pesta rakyat karena kami ingin semua rakyat bersenang senang merayakan HUT RI yang ke-71,” ujar JFO ketua panitia penyelanggara Senin 15/09/2016 di Laguna Resto Senayan, Jakarta Pusat.

Pesta Rakyat : Konser Kemerdekaan ini merupakan bahagian dari rangkaian perayaan 71 tahun kemerdekaan Indonesia yang akan berakhir pada tanggal 21 Agustus 2016 di acara Karnaval Kemerdekaan Toba, Sumatera Utara.

“Adapun musisi yang terlibat dalam Konser Kemerdekaan adalah para musisi top papan atas yang berjumlah 17 musisi seperti Slank, Noah, Nidji, Iwa K, Rio Febrian, Astrid, Armand Maulana, Denada , Lea Simanjuntak, Naura, NTRL, DARR, Shandy Sandoro, Petra Sihombing, dan Yura Yunita, JFO, Dira Sugandhi,” tambah JFLO

Selain acara musik, salah satu kegiatan “wajib” diselengarakan dalam memperingati HUT RI adalah lomba panjat pinang. Panitia akan menyediakan 345 batang pohon pinang untuk dilombakan.

“Jadi selain nonton konser dari musisi top, para penonton juga berkesempatan mendapat banyak hadiah. Sekali lagi acara ini terbuka untuk umum dan gratis mulai pukul 14 dan konsernya akan dimulai pukul 19 WIB dan akan ada pesta kembang api pukul 20.30 dan 22.00 WIB,” pungkas JFLO.

So jangan lupa datang dan nikmati Pesta Rakyat, Konser Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2016 di bekas Golf Driving Range Senayan.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 − 32 =